Friday 12 June 2009

Gara (ngga pakai) bir

Rabu (10/6/09) - gue jalan-jalan sm anak-anak kelas.. ngga jauh-jauh banget sih emang.. cuma ke musium gajah dan ragusa. Tapi walaupun cuma ke situ doang tetep aja menyenangkan hehe :)

Berangkat dari sekolah kira-kira jam setengah 11 (setelah ganti baju dan lain-lainnya) dari sana kita bawa mobil sendiri-sendiri, total cuma ada 4 mobil sih.. lanjut dari sekolah langsung deh ke museum gajah, macet-macet dikit tapi nyampe juga kira-kira jam 11 lewat dikit. Untuk masuk ke musium gajah ngga usah merogoh kocek terlalu dalam, tinggal bayar tiketnya seharga Rp 750,- kita udah bisa masuk ke dalem musiumnya. di dalem musium kebanyakan berupa patung, prasasti, senjata dari berbagai macam adat di Indonesia dan lainnya. Patung itu juga merupakan peninggalan dari kerajaan zaman dulu, begitu juga sama prasasti nya. tapi ngga semua prasasti di dalem musium itu yang asli, ada juga yang replika alias buatan. udah lumayan lama muter-muter di dalem musium akhirnya kita memutuskan untuk cari makan dan langsung ke ragusa deh.

Jarak dari musium gajah sampe ke ragusa juga ngga gitu jauh kok, jadi ngga butuh waktu lama buat nyampe sana. Ragusa es krim Italia, nama dari sebuah tempat makan es krim yang udah lama berdiri, terpampang jelas di bagian depan tempat makan tersebut, di tempat ini tersedia berbagai macam rasa, bentuk dan warna es krim. harganya juga beragam mulai dari 12 ribu-30 ribu juga ada (tidak terlalu mahal sih hehehe...). Karena awalnya rame banget di sana akhirnya kita makan dulu di restoran tepat disebelah ragusa. setelah beberapa lama di sana akhirnya pindah deh ke ragusa. tapi gue harus pulang duluan karena ada urusan hahaha




Tapi dari jalan-jalan itu memang sangat mengesankan banget, apalagi sama temen-temen tercinta hhahaha. maybe next time kita bisa jalan-jalan lagi :)

No comments:

Post a Comment